JFoGcXyPOhfsmI6eOgiIA4jAw_Q

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

Gasa Foredi



Produk Kesehatan Untuk Wanita! Baca Lengkap di sini : GLUTERA Glutathione Indonesia



Selasa, 10 Maret 2009

Hati-hati, Hacker Bisa Curi Data Melalui Gmail

. Selasa, 10 Maret 2009

Hati-hati, Hacker Bisa Curi Data Melalui Gmail

NEW YORK - Bagi Anda yang suka menggunakan layanan instant messaging (IM) melalui Gmail, nampaknya mulai berhati-hati. Sebab, dilaporkan banyak penggunan layanan itu dicuri data loginnya.

Awalnya para spammer itu akan mengirimkan pesan kepada Gmail melalui Google Talk. Di pesan itu, pengguna Gtalk, disuruh untuk membuka sebuah video berjudul ViddyHo, melalui sebuah link. Setelah itu, pengguna layanan dari Google, diperintahkan untuk memasukan usernama dan pasword mereka.

Namun yang terjadi bukannya video yang ditampilkan, malah sebuah pesan hoax. Yang ternyata, dilakukan supaya para hacker tersebut bisa mengakses Gmail user secara ilegal, dan tentunya bisa disalahgunakan. Konsultan keamanan Sophos melaporkan 41 persen user, tertipu oleh ulah iseng tersebut.



Oleh karena itu, kemudian Sophos mendorong para user yang pernah menjadi korban situs yang membujuk tapi menipu, untuk mengubah password di situs yang memiliki detail login yang sama dengan account Gmail. Seperti yang dikutip TechCrunch, Kamis (5/3/2009).

"Jika user pernah merasa tertipu, maka pastikan untuk mengubah password Gmail dengan segera, atau jika tidak seluruh buku alamat, termasuk informasi lainnya, akan dengan cepat diambil oleh hacker.? ungkap pihak Sophos. (srn)



OkeZone.com

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

SEKEDAR SARAN, Mohon Gunakan Name/Url Agar Ada Link BalikNya.

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com