JFoGcXyPOhfsmI6eOgiIA4jAw_Q

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

Gasa Foredi



Produk Kesehatan Untuk Wanita! Baca Lengkap di sini : GLUTERA Glutathione Indonesia



Rabu, 29 April 2009

Ketika Kebahagiaan Itu Hadir

. Rabu, 29 April 2009

Ketika Kebahagiaan Itu Hadir
Tulisan ini saya ambil dari Millis tetangga. Semoga bermanfaat.

By: agussyafii

"(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka manjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram".(QS. ar-Raad ayat 28).

Dalam perjalanan hidup saya selalu saja menemukan orang-orang yang arif dan bijak yang mengajarkan saya tentang kebahagiaan di dalam kehidupan. Ditengah kehidupan yang begitu sangat berat seorang teman yang juga seorang bapak dengan tiga putri dan seorang istri yang dicintainya mampu menjalani hidupnya dengan penuh kebahagiaan.

Malam itu sahabat bertutur, kebahagiaan keluarga kami seolah tidak ada yang menyaingi. Kata teman dan saudara, saya adalah orang yang beruntung sebab mendapatkan istri yang sholehah. Sampai suatu ketika istriku mengeluh, dia ada yang dirasakan sakit untuk buang air karena itulah saya mengajaknya untuk ke dokter, begitu diperiksa dokter meminta untuk diopname karena istriku sakit kanker usus. Dan dikatakan oleh dokter, istriku tercinta hidupnya tidak lama lagi, 'astaghfirullah. .'dalam hening saya berdoa, Ya Alloh, cobaan apa yang Engkau berikan kepada kami?'

Dalam kondisi sakit seperti itu istri saya mengatakan bahwa kebahagiaan itu hadir sebab karena sakit inilah malah membuat kami sekeluarga rajin beribadah dan malah dekat kepada Alloh SWT. tuturnya. Sampai akhirnya istri saya yang tercinta menjalani operasi, saya menyaksikan langsung gumpalan darah yang sebesar telur ayam telah dikeluarkan dalam jumlah banyak. Saya berusaha tersenyum ketika wajah istri saya sedang menatap dan mengatakan, 'ayah sabar ya..insya alloh nanti saya sembuh.' wajahnya begitu tenang dan terlihat cantik.

Padahal hatinya terasa diiris-iris oleh pisau, sakit dan tidak karuan. Dalam kondisi seperti itu istri saya mengatakan ingin pergi umrah bersama saya dan ingin pulang kampung. Masya alloh...walaupun hati dibuat tegar namun airmata saya tak mampu ditahan, airmata itu mengalir begitu saja dengan derasnya. Setelah operasi dokter hanya mengatakan, hanya Allohlah yang akan memberikan keajaiban. Saya bersama-sama anak-anak berdoa untuk kesembuhan ibunya.

Itulah sebabnya saya bersama istri dan anak-anak selalu mengajak ke rumah Amalia, berkumpul dan memohon doa anak-anak Amalia untuk kesembuhan istri saya, katanya. selain bagi kami kegiatan ini memulihkan kondisi istri saya namun juga membangun kebersamaan untuk keluarga kami, lanjutnya.

Lima bulan setelah operasi, berat tubuhnya menjadi naik. Dokter menyarankan agar istri saya mempertahankan berat tubuhnya. dokter yang menangani istri saya geleng-geleng kepala, dokter itu mengatakan hal ini sungguh keajaiban. Hati kami sekeluarga bahagia, bersyukur kehadirat Alloh SWT, anak-anak menangis, istri saya menangis dan saya juga menangis karena kami yakin keajaiban hanya akan mungkin terjadi karena kehendak Alloh SWT semata.

'Iman saya makin kuat, saya jadi tambah yakin dengan KemahabesaranNya, hanya mengabdi hidup dan mati saya untuk Alloh SWT. Bagi saya hanya satu, doa dapat mengubah yang buruk bisa menjadi baik dan yang salah menjadi indah dalam hidup ini.' Begitu tuturnya diakhir dalam perbincangan kami dimalam itu. subhanallah. .

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

SEKEDAR SARAN, Mohon Gunakan Name/Url Agar Ada Link BalikNya.

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com