JFoGcXyPOhfsmI6eOgiIA4jAw_Q

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

Gasa Foredi



Produk Kesehatan Untuk Wanita! Baca Lengkap di sini : GLUTERA Glutathione Indonesia



Jumat, 27 Februari 2009

Del Piero Gugat FaceBook

. Jumat, 27 Februari 2009

TURIN - Tidak bisa dipungkiri kalau situs jejaring sosial seperti Facebook, mewabah hingga menjangkiti figur publik. Namun, tidak demikian dengan bintang sepakbola asal Italia Alessandro Del Piero yang justru akan menggugat Facebook.

Pemain yang saat ini bermain untuk klub Juventus ini marah. Pasalnya namanya dicatut dalam salah satu akun Facebook. Yang membuatnya meradang, akun ilegal tersebut digunakan untuk bergabung di sebuah grup yang mendukung pergerakan Nazi pimpinan Adolf Hitler.



Seperti yang dilansir Cnet, Senin (9/2/2009), Del Piero kesal sebab selain dirinya tidak pernah menggunakan situs buatan Mark Zuckberg itu, simbol-simbol Nazi sangat sensitif digunakan di Italia. Bukan apa-apa, Hitler yang pernah memimpin Nazi mempunyai sejarah kelam di tanah Eropa.

Saat ini, seperti yang dikatakan oleh agen sekaligus saudaranya, Stefano, Del Piero telah berkonsultasi dengan pengacara untuk melindungi foto dirinya dari penyalahgunaan. Apalagi, pemain tampan ini sangat menjaga citra dirinya, baik di dalam maupun di luar lapangan. (srn)




OkeZone.com

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

SEKEDAR SARAN, Mohon Gunakan Name/Url Agar Ada Link BalikNya.

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com